Motivasi Berenergi

Tips dan Trick yang terus memotivasi untuk bermain MarketGlory
( khususnya temen2 yg memang main free alias gratis, ga invest exp sama sekali, sekedar info, jika kamu invest uang utk membeli exp di game ini, perkembangan kamu memang lebih cepat nantinya, tapi saya ga lagi bahas itu disini )

MarketGlory. 100 % orang gagal jika hanya ingin mendapatkan dolar dari game ini. game ini bagaikan menanam pohon, buahnya tidak bisa dipanen sekarang, tapi nanti. jadi inilah aspek penting yang perlu kita ingat agar tidak gagal :

2. Bersabar
Yap, Kita main game ini gratis kan ??? (paling cuma bayar listrik aja x ya hehe) Mainnya di kasih panduan kan ??? Mau tanya apa aja. saya usahakan menjawab pertanyaannya dengan sebaik2nya :)
10 x fight dan work kalo berturut2 cuma makan waktu maksimal 2 jam per hari nya
Udah gitu kita bisa di gaji / mendapat uang karna maen game strategy ini
Jadi apakah kita yg harus bersabar di awal, susah payah, sedikit demi sedikit ngumpulin idr biar d tuker ke gold, terus ke euro,
bakal kebayar perjuangan kita nanti ?
tentu jelas terbayar, karna sudah banyak pendahulu sebelum kita ngerasain, gimana rasanya di gaji lewat main game ini, dan yg perlu kalian tahu, di game ini ga ada yg "paling jago / hebat dalam bermain" Yang ada hanya, "dia yg lebih tahu terlebih dahulu dari kamu dan mau bersabar, serta konsisten setiap harinya" dialah yang sukses

2. Konsisten
Ingat kita main game ini, khususnya pemula yg belum masuk arena atau ngurus company / perusahaan,hanya meluangkan waktu maksimal 2 jam tiap harinya, yang itu pun ga perlu 2 jam mata harus fokus sama game ini, jadi konsisten sangat diperlukan,
kita harus tetap bermain teratur setiap harinya untuk mencapai sesuatu yg lebih cepat dan maksimal, tidak hanya konsisten dalam bermain, tapi juga konsisten dalam
mengikuti panduan yg sudah saya berikan (segala panduan yg saya berikan, langkah2nya sudah saya perhitungkan secara maksimal, dari beli ini itu, harus ini itu. kapan harus ini, harus itu. semua sudah saya hitung dengan sebaik2nya untuk hasil terbaik).
*tapi saya tidak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari temen2 yg nantinya akan saya bandingkan :)

3. Pandai Memanfaatkan Waktu
Di game ini kita juga dituntut belajar menghargai waktu lho, contohnya gini,
"saya harus maen game ini ga lebih dari 2 jam tiap harinya (karna saya punya kesibukan lain yg ga kalah pentingnya dari game ini)"
saya main pagi hari sebelum berangkat kerja (kerja beneran ya bukan di game :D), jadi saya fight 10x dan work, tiap fight kan jeda 10 menit,
nah setiap jeda 10 menit ini saya isi entah dengan mandi, sarapan, berbenah, dll.
misal saya main malam hari, jeda waktunya bisa saya isi dengan urus lapak FJB saya di kaskus, entah sundul thread, bales pesan orderan,
packing orderan, bahkan kalo emang masi ada waktu luang, jeda waktunya saya gunain buat bales curhatan temen yg main game ini :D

4. Jangan Pernah Sekalipun, Bergantung Pada Game Ini !!
Di game ini memang kita di gaji, kita bisa dapet duit dari game ini secara nyata (kalau ada yg ragu, bisa saya kirim bukti hasil yg saya dapet dari game ini) tapi, bila kamu bergantung penuh dari game ini, yg dimana posisi kamu sebagai pemain gratis, yang butuh proses... dan prosesnya ga cepet,
alhasil saya jamin kamu 2 atau 3 hari main bakal pensiun dari game ini. kenapa?? karna kamu terlalu ingin cepat sukses padahal modal yg km keluarin itu sebenernya cuma modal dari diri kamu sendiri
trik yg terbaik dari saya.
jadikan game ini sambilan, sesuatu yg kamu kerjakan ketika waktu kamu luang, sesibuk apapun kamu, saya rasa 2 jam untuk diluangkan pasti ada
(kalau ga ada waktu luang coba kamu pelajari tips trik no 3 "Pandai memanfaatkan waktu")
dengan begitu, proses yg kamu rasakan tidak selambat yg kamu pikirkan, sehingga kamu juga ga cepet bosen dan jenuh, karna kamu tidak terlalu berharap cepat menuai hasil dari game ini.


"Dari point2 di atas, saya hanya ingin memberi sedikit kesimpulan aja, kesuksesan itu tidak bisa diperoleh secara instan, perlu proses yang panjang dan berat, nikmatin aja proses itu seperti ketika anda bermain, maka kebahagiaan akan berjalan selaras dengan kesuksesan anda"












spesial thanks
cRaIx'z

Play Strategy Game on MarketGlory

Comments

Popular posts from this blog

Kerja Online Dibayar Dolar

Steam Wallet Gratis

Guide Awal MarketGlory