PTC ( pay to click )

Mungkin semua sudah tau tentang PTC. atau yang disebut dengan pay to clik. dimana kita akan dibayar untuk mengklik iklan yang kita lihat. walaupun tujuannya bukan untuk melihat iklan melainkan mengumpulkan pundi pundi dolar...
Nah. pada kesempatan ini saya akan menjelaskan salah satu PTC andalan yang dapat diandalkan...
nama PTC andalan saya adalah.... adalah...
PTC dari russia... !!! ??#@$%#@!@$^ ???

banyak pertanyaan kan ? kenapa russia ?

ini jawaban sekaligus penjelasan.
1. PTC andalan saya ini benar membayar dan sudah saya buktikan sendiri. [bukan SCAM]
2. Tidak memerlukan Paypal yang notabenya kita harus memiliki kartu kredit
3. Payout minimal 0.1 $ jadi bisa langsung dirasakan hasilnya dia scam atau tidak

diatas merupakan beberapa keuntungannya. gag fair ada keuntungan gag ada kerugian...
ini kerugiannya.
1. perkliknya kecil. yaitu cuma 0.02 $.. tapi kan beneran dibayar.. dari pada per klik 1$... tapi ujung2 ditipu.. mending sedikit demi sedikit jadi bukit
2. bahasanya russia.. tapi masih bisa diatasi dengan google traslate. jika anda mengguakan google crome. otomatis terubah bahasanya sesuai yang diinginkan
3. butuh kesabaran, tekat dan konsisten

jadi intinya... kumpulin sedikit sedikit... luangkan waktu 5 menit. ntah mau tidur apa pada saat lagi menunggu teman... dapat diluangkan untuk klik klak klik.. dapet receh...
receh-receh-recek-rich. hahahha

udah gag sabar langsung ke TKP aja.
ini dia
WMmail.ru - сервис почтовых рассылок

sabar dulu....
pasti bingung...
ini langkah2 yang harus diikuti buat daftarnya.. biar simple.. ikuti step demi step.

Langkah 1
Buat Akun Web money sebagai Sarana Payoutnya...
dimana dari web money bisa diteruskan ke bank lokal indonesia seperti BCA, BNI, Mandiri..
* khusus ini akan saya jelaskan nanti.
disini buat akun webmoneynya
http://www.wmtransfer.com/
maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
lalu kita klik purse seperti yang dalam lingkaran merah.
dan akan muncul tampilan

oke... dari step ini.. silahkan buat akun web money dulu.

Langkah 2
Web money anda sudah jadi.. tapi blm sampai disitu.. sekarang saatnya membuat Purze...
apa purze itu ???
Purze itu merukapakan no rek akun kita nantinya. dimana purze itu ada banyak. namun yang perlu kita ketahui hanyalah huruf Z.. yaitu purze Z.
purze Z ini mewakili mata uang $ ( dolar ).
langsung ke TKP aja bagaimana caranya...

Diatas itu adalah purze Z yang sudah jadi.. anda tinggal klik add more untuk menambahkan purze Z anda..
dan anda sudah memiliki purze Z atau no rek sebagai no yang akan diberikan ke orang lain untuk menstrasfer dana.
oke langkah 2 diatas jika sudah fix.
sekarang waktunya anda menuju PTC itu sendiri...

klik salah satu gambar dibawah ini
WMmail.ru - сервис почтовых рассылок

WMmail.ru - сервис почтовых рассылок

WMmail.ru - сервис почтовых рассылок

oke..

Note... selain referal saya tidak akan mendapatkan bimbingan untuk step mencairkan ke dolar...


Comments

  1. hmm, kalo cuma ngandalin read letter lama banget, kalo job khususnya yg registration" mayoritas pasti site yg sama, surfing sitenya sepi. jadi disini benar" perlu waktu yang cukup lama

    ReplyDelete
  2. iya, ini buat temen si kemaren caranya dapet key gratis di gameminer. ya lewat sini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kerja Online Dibayar Dolar

Steam Wallet Gratis

Guide Awal MarketGlory